Daftar HP yang Pernah Saya Pakai

Diposting oleh Rifqi Amal Fatah pada 07:40, 07-Mei-16

Selamat malam para agan semua.... salam sejahtera buat kita semua.... Kebetulan sekarang ada waktu luang buat saya, jadi pada kesempatan yang baik ini saya ingin share sedikit tentang pengalaman sehari-hari saya 2 tahun terakhir ini. Kebetulan sebelumnya saya tidak tahu menahu tentang masalah hp/ handphone. Dulu pertama kali saya mengenal hp itu, waktu saya kelas 2 SMA, mungkin sekitar tahun 2010. Saya... [Baca selengkapnya]

Mars SD Negeri Karanggondang, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang

Diposting oleh Rifqi Amal Fatah pada 09:07, 16-Apr-16

Karanggondang adalah nama sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, negara Indonesia. Disana berdirilah sebuah sekolah dasar negeri yang bernama formal “SD Negeri Karanggondang 01” yang pasti dengan standar desa, maklum saya lahir dan besar di desa, jd aku wong ndeso. Hehehehe. Didalamnya juga terdapat sebuah taman kanak-kanak, jadi bisa dikatakan sih, SD- TK... [Baca selengkapnya]

Pengalaman Kuliah Kerja Nyata (KKN) Magelang yang Hebat

Diposting oleh Rifqi Amal Fatah pada 08:36, 19-Mar-16

Salam sejahtera buat agan-agan semuanya........ J Minggu-minggu ini sering banget turun hujan, maklum masih bulan maret, enggak pagi, siang, sore, malam, hujan turun melulu. Terlepas dari itu semua walaupun menghalangi kita buat beraktivitas namun banyak segi postifnya. Salah satunya orang tua saya nih, kan karena petani jadi nya buat padi-padi bisa tumbuh baik, sehingga nanti bisa panen melimpah. Masih teringat nih pengalaman... [Baca selengkapnya]

Suka Duka menjadi seorang Pak Guru

Diposting oleh Rifqi Amal Fatah pada 15:21, 10-Mar-16

Selamat malam para peselancar dunia maya. Salam sejahtera untuk kita semua. Hah,,, tidak terasa saya sudah menjadi guru di sekolah dasar selama 1 tahun 2 bulan. Walaupun masih berstatus sebagai guru wiyata bakti, namun paling tidak saya masih bisa sedikit menarik nafas panjang, sambil menunggu si skripsi yang tak kunjung beres. Yah ketahuan kalau udah mahasiswa tua alias semester 10. Tambah... [Baca selengkapnya]

HARI-HARI YANG BERLALU MENJADIKAN MOTIVASI TERSENDIRI

Diposting oleh Rifqi Amal Fatah pada 08:24, 25-Peb-15

ThumbnailSejak duduk di bangku kuliah saya mulai agak bisa menikmati indahnya dunia. Dulu waktu SMA, jujur saja saya agak tertekan dengan situasi yang ada baik dari temen sekelas maupun dengan warga masyarakat yang ada di lingkungan saya. Berdiam diri di rumah sudah menjadi kebiasaan saya, dan hanya pergi jika mau ke sekolah saja. (karena ini masih berkaitan dengan sifat saya... [Baca selengkapnya]